Sabtu, 04 Juli 2015

[Blogtour] Pemenang Giveaway Tuhan untuk Jemima




Yeayy~ Blogtour Tuhan untuk Jemima di blog Nurina Mengeja Kata telah sampailah pada saat yang berbahagia saat mengumumkan pemenang giveaway. Terima kasih untuk Mbak Indah Hanaco yang sudah memberi kesempatan bekerja sama dalam Blogtour "Tuhan Untuk Jemima" ini, semoga tidak mengecewakan dan bisa berlanjut ke hubungan intim #heh hubungan kerja sama berikutnya ;)

Dan apresiasi tak terhingga saya tujukan kepada seluruh peserta giveaway yang sudah meramaikan blogtour ini, kalian hebaaaaat!!
Membaca jawaban kalian membuat saya terharu dan senang karena kepedulian kalian yang besar pada hewan-hewan di sekitar kita :')

Semua hewan punya urgensi untuk diselamatkan, tapi saya harus memilih satu jawaban yang menurut saya paparan alasannya menarik. Maka yang berhak mendapatkan satu eksemplar novel Tuhan untuk Jemima adalah...



Thia Amelia/@Thia1498

Selamaaaaat, kamu berhak mendapatkan novel Tuhan untuk Jemima bertandatangan Mbak Indah Hanaco. Jika pemenang tidak memberi konfirmasi dalam 2x24 jam, saya akan memilih pemenang lainnya.

Buat yang lain yang belum terpilih, jangan khawatir kalian masih berkesempatan untuk mendapatkan Tuhan untuk Jemima di bloghost Blogtour berikutnya: Delina Books (4-7 Juli 2015) dan The Anti-Books! (8-11 Juli 2015)


0 komentar:

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon