Sabtu, 07 Januari 2017

December 2016 Book Haul

Selama ini sejak awal membuat blog, saya belum pernah membuat postingan book haul. Namun kali ini untuk pertama kalinya, saya ingin menulis December Book Haul karena saya merasa sangaaat bahagia menerima curahan cinta dari orang-orang terdekat saya.
Memang Desember menjadi bulan istimewa bagi saya. Tentu saja karena si empunya blog Nurina Mengeja Kata ini dilahirkan di bulan Desember yang ceria. Bohong banget lah kalau Desember itu kelabu, karena itu sih judul lagu doang 😂😂

Tanpa perlu panjang kali lebar sama dengan luas persegi panjang, inilah dia buku-buku yang diterbangkan dengan penuh cinta ke pangkuan saya....

1. 

Kado Joglosemar yang telat sehari ini adalah kebahagiaan awal saya. Bagaimana tidak, semua wishlist saya terkabul! Huaa saya sih jelas terharu dan pengen peluk Wardah sang petugas kado yang sepertinya harus merambah beberapa toko buku demi mengumpulkan buku-buku ini:

• Anak Ini Ingin Mengencingi Jakarta? - Cerpen Pilihan Kompas 2015
• Selamat Menunaikan Ibadah Puisi - Joko Pinurbo
• Kupu-Kupu Bersayap Gelap - Puthut EA
• Genduk - Sundari Mardjuki
• Rumah Kertas - Carlos Maria Dominguez
• The Governess Affair - Courtney Milan


2. 


Buku yang satu ini tiba beberapa hari sesudahnya. Raden Mandasia tadinya adalah hasil kemenangan battle saya dengan Ridyananda, namun karena dikirim di bulan yang spesial akhirnya pun menjadi kado yang cantik. Senang banget karena Raden Mandasia si Pencuri Daging Sapi karya Yusi Avianto Pareanom ini juga merupakan wishlist yang akhirnya terpenuhi. Review saya bisa dibaca di sini.


3. 


Saya mendapat kiriman Orang-Orang Bloomington karya Budi Darma ini dari Eka, salah satu member BBI kesayangan. Buku ini tiba bersamaan dengan Raden Mandasia dan menjadi kejutan yang sangat menyenangkan. Tentu saja karena Orang-Orang Bloomington tadinya cukup lama ada dalam wishlist saya.


4. 


Paket buku Big Little Lies karya Liane Moriarty yang tiba kemudian merupakan paket super kejutan. Bagaimana tidak, saya sama sekali nggak tahu siapa yang sudah mengirim kado buku kece ini. Sempat menduga paket ini adalah pesanan buku orang lain yang meminjam alamat saya. Hingga pesan dari Mbak Mute tiba kemudian menanyakan kedatangan paket darinya. Ahahaha saya memang nggak berbakat menebak paket misterius.


5. 


Dua novel ini saya beli di obralan Gramedia Sudirman. Yah anggap saja sebagai hadiah bagi diri sendiri. Dua penulis favorit saya ditebus dengan harga murah. Aih bahagia kan ya. Apalagi saya meluncur ke Gramedia Sudirman setelah pertemuan di sore hari yang menyenangkan bersama teman-teman anggota grup ww 😷 Dua buku tersebut adalah:
• Moonlight Road - Robyn Carr
• Fools Rush In - Kristan Higgins


6. 



Yes, I Do But Not With You karya Shandy Tan yang dikirim oleh Gramedia Pustaka Utama ini juga tiba di bulan Desember. Wuaaah senangnya karena sudah cukup lama saya nggak membaca Metropop. Paket unyu yang saya anggap sebagai kado spesial ini masih dalam proses dibaca kala saya membuat postingan ini. Semoga saja reviewnya bisa segera tayang. [Update] Review saya bisa dibaca di sini.


7. 


Paket ini tiba tepat di penghujung Desember dan mejadi penutup yang manis. Paket hadiah tahap dua dari ombojo alias suami tercinta. Tentu saja karena permintaan saya untuk dolan ke Petungkriyono ditolak 😭 Tapi kesedihan itu terbayar oleh tiga buku unyu ini:
• Kekasih Sang Duke - Penny Jordan
• Temperatures Rising - Sandra Brown
• Only A Duke Will Do - Sabrina Jeffries

Demikianlah kronologi bagaimana timbunan saya akhirnya bertambah. Jadi... mari babat semua buku tersebut di tahun 2017. Semoga janji ini bisa ditepati... gyahahaha..
Setelah membaca, saya akan update reviewnya juga di postingan ini.

2 komentar:

Intan Novriza Kamala Sari mengatakan...

Asikk! Bukunya melimpah. Selamat baca & review Kak Ina. Semoga timbunannya bisa dibabat habis! :D

nurina widiani mengatakan...

Terima kasih Intan, semangat babat timbunan!! 😆

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon