Kamis, 07 Juli 2016

[Master Post] My Holiday Reading List

Ini baru pertama kalinya saya bikin reading list. Selama ini saya baca tergantung mood, dan saya memang bukan jenis orang yang terencana apalagi soal bacaan. Tapi demi memenuhi tema posting bareng BBI bulan Juli ini yaitu #BBIHoliday naah maka saya bakal bikin holiday reading list untuk dibaca sepanjang liburan panjang ini.
Dan ini dia daftar bacaan saya:

1. Cocky Bastard - Penelope Ward & Vi Keeland



Saya udah kepengin banget baca novel ini sejak bulan lalu. Kisah dua orang yang 'terpaksa' menjadi teman seperjalanan. Meski nggak begitu suka dengan covernya tapi rating novel ini di Goodreads cukup tinggi dan bikin penasaran. Baca review saya di sini.


2. Devil May Cry - Sherrilyn Kenyon


Novel ini saya baca tahun lalu dan berhenti di tengah-tengah karena kehilangan mood. Nah bulan ini karena nemu e-book nya di Bookmate saya pun berniat untuk reread dari awal. Udah tersimpan rapi di rak dan sudah siap dibaca. Baca reviewnya di sini.


3. Delicious - Sherry Thomas


Novel historical romance ini saya dapat sebagai hadiah event ultah BBI. Dari ketiga novel yang saya dapat dari Yuki, cuma novel ini yang belum saya baca. Ini bakal jadi pengalaman pertama saya membaca karya Sherry Thomas, semoga saja jadi pengalaman yang menyenangkan :)) Baca reviewnya di sini


4. To Be With You - Indah Hanaco


Nah kalau novel ini saya dapat dari Kiky sebagai hadiah Indah Hanaco Reading Challenge periode bulan Maret yang diadakan blognya. Bulan ini saya bakal membaca novel ini dan mengikutkan reviewnya untuk IHRC bulan Juli siapa tahu saya beruntung lagi ya kan? :p


5. Thousand Miles in Broken Slippers - Rosi L Simamora


Saya dapat novel ini dari event yang diadakan teman-teman BBI yang berulang tahun bulan Januari alias para Januarian. Haha... udah lama berarti ya saya nimbun buku ini. Sepertinya bakal seru kalau liburan saya juga diisi dengan membaca novel inspiratif semacam novel ini ^^ Review bisa dibaca di sini


Hmm... Segitu saja dulu deh listnya. Walau bulan lalu saya berhasil baca 40 buku tapi sekali lagi saya bukan orang yang suka patuh dengan rencana. Takutnya saya sudah bikin list yang panjang, ternyata saya jadi "selingkuh" sama buku lain. Hahaha...


0 komentar:

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon