Minggu, 17 Januari 2016

[Master Post] Indonesian Romance Reading Challenge 2016



Beberapa hari lalu dalam postingan saya tentang Reading Challenge yang diadakan Ky's Book Journal, saya sebutkan kalau saya juga tertantang untuk mengikuti RC-nya yang lain.



RC tersebut adalah Indonesian Romance Reading Challenge 2016. RC yang diadakan bukan hanya sekedar membaca novel roman tapi juga untuk mendukung penulis-penulis dalam negeri. Mengenai peraturannya bisa dibaca di sini.

Reading Challenge ini menyediakan empat level yang bisa dipilih yaitu:

Easy : membaca 1 - 10 buku
Middle : membaca 11 - 20 buku
Hard : membaca 21 - 30 buku
Maniac : membaca lebih dari 30buku

Maka saya memutuskan mengambil level Maniac, saya akan membaca lebih dari 30 buku untuk tahun ini. Semoga saja saya bisa mencapainya di sepanjang tahun 2016 dan benar-benar jadi maniak... buku, bukan maniak yang lain. :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon