Rabu, 31 Agustus 2016

[Master Post] 31 Hari Berbagi Bacaan

Memasuki bulan Agustus kemarin saya tertarik ikutan tantangan 31 Hari Berbagi Bacaan yang diadakan oleh Mbak Esti dan Mbak Ila Rizky. Untuk event ini saya dan Ridyananda berpasangan untuk battle bacaan. Pemenangnya ditentukan dari siapa yang paling banyak membaca dan mereview buku selama sebulan.

Nah jadi ini dia rekapan bacaan yang berhasil saya review selama bulan Agustus ini :


Pekan pertama

One Silent Night - Sherrilyn Kenyon
Melody & Mars - Mia Arsjad
Garden Magic - Mita Miranti
The Sheik's Heir - Sharon Kendrick
Makhluk Tuhan Paling Katrok!- Netty Virgiantini


Pekan kedua

Deessert - Elsa Puspita
Giselle's Choice - Penny Jordan
Di Tanah Lada - Ziggy Z
Rahasia Audrey - RisTee
Tiga Sandera Terakhir- Brahmanto Anindito


Pekan ketiga

#CrazyLove PHP - Clara Canceriana, dkk
The Espressologist - Kristina Springer
Flip-Flop - Rido Arbain & Ratna Rara
French Pink - Prisca Primasari
Three Days to Remember - Christina Juzwar
The Proposal of Love- Mayya Adnan


Pekan keempat

Perfect Wedding - Putu Felisia, dkk
The Rebel King - Melissa James
Bermain Bersama Tini 4 - Gilbert Delahaye
Bared to You - Sylvia Day

Pekan kelima

With or Without You - Prisca Primasari


Lumayan ya? Ada 21 buku yang saya baca dan review selama Agustus ini. Butuh perjuangan banget menuntaskan event ini. Apalagi aplikasi IJakarta sempat ngadat dan bikin saya kelimpungan mau baca apa. Tapi melalui event ini semangat saya membaca balik lagi, dan lumayan menambah jumlah buku untuk reading challenge goodreads saya yang masih kurang banyak itu.

So, sebagai pemenang, saya boleh minta reward ke Ridyananda sesuai kesepakatan kami di awal. Ini juga bikin galau, tadinya saya pengin kumcer Anak Ini Mau Mengencingi Jakarta? Tapi setelah dipikir-pikir lagi, akhirnya saya memutuskan meminta Raden Mandasia Si Pencuri Daging Sapi sebagai reward event ini. :)


3 komentar:

Esti Sulistyawan mengatakan...

Wah, mbk Ina keren #tepuktangan
Jangan kapok Yo mbk haha

Ila Rizky mengatakan...

Keren banget mba Ina. Sampe 21 buku. Aku keteteran mba, hehe :D semoga makin semangat bacanya :D

Nina Ridyananda mengatakan...

Aku 14 aja XD tapi mayan lah haha. Aku carikan ya bukunya :*

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon