Minggu, 11 September 2016

[Master Post] Project Battle Challenge September 2016

Bulan ini lagi-lagi saya mau ikut berpartisipasi dalam Project Battle Challenge #31HariBerbagiBacaan periode September di tahun 2016 ini, masih dengan host yang sama seperti bulan lalu: Mbak Esti Sulistyawan dan Mbak Ila Rizki.
Tentang apa dan bagaimana Project Battle Challenge ini bisa dibaca di sini.




Pembaca setia blog ini pasti tahu kalau saya sudah ikutan Project Battle Challenge ini di bulan kemarin dan memenangkan battle dengan Ridyananda. Dan syukur Alhamdulillah saya juga jadi pengumpul review terbanyak. Tapi challenge bulan ini meski peraturannya masih sama, pesertanya lebih banyak dan lebih berat. Jadi saya lumayan makin tertantang.
Apalagi rekan battle saya bulan lalu nggak ikutan karena lagi sibuk-sibuknya ngurus skripsi. Maka untuk battle bulan ini saya berpasangan dengan Mbak Matris Londa.

Masalahnya bulan ini saya lagi males-malesnya. Entah kenapa. Jadi doakan saja semoga saya berhasil melewati tantangan ini tanpa mulas-mulas dan bisa saling menyemangati dengan pasangan saya. Ahahaha~
Hwaiting!!!

Dan berikut adalah pencapaian saya selama Project Battle ini berlangsung:


Pekan Pertama

Grandma, Grandpa, and Me - Arleen A
San Francisco - Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie
Menuju Negeri Antah Berantah  - Agatha Christie
When I Look Into Your Eyes - Netty Virgiantini
Semusim di Italia - Lucy Gordon
Every Night I'm Yours - Christie Kelley
One Night Scandal - Christie Kelley


Pekan Kedua

Kepingan Terpendam - Indarpati Ayaran
Stranded With The Tycoon - Sophie Pembroke
Teka-Teki Terakhir - Annisa Ihsani
Every Time We Kiss - Christie Kelley
Langit untuk Luna - Irena Tjiunata
Scandal of The Season - Christie Kelley
Her Sunny Side - Koshigaya Isamu


Pekan Ketiga

Holding His Forever - Alexa Riley
Brokenhearts Academy - Dita Safitri
Owning The Beast - Alexa Riley
Sentuhan Cinta Sang Kekasih - Maya Banks
Yamaniwa - Netty Virgiantini
The Spanish Consultant's Baby - Kate Hardy


Pekan Keempat

My Boyfriend in 16 - Yoshinaga Yuu
Golden Book - Kyoko Hikawa
Beauty Touch The Beast - Skye Warren
The Girl on Paper - Guillaume Musso
Beneath The Beauty - Skye Warren
Broken Beauty - Skye Warren
Beauty Becomes You - Skye Warren

Pekan Kelima

Roma - Pia Devina
Loving The Beast - Skye Warren
Love Bites - Edith PS




2 komentar:

Matris mengatakan...

Huaaa.... semoga kita gak sama2 malas... Saya kok masih berat mau buka blog... hihihi...

Kendengpanali.blogspot.com mengatakan...

Yaiyy yuk yuk semangaaat 😁

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon