Kamis, 21 Mei 2015

[MNSL Blogtour] Giveaway Marry Now, Sorry Later




Ayyayyaay wawancara udah, review juga udah jadi saatnya kita… ngekuis ber-giveaway ria dalam rangkaian blogtour #MarryNowSorryLater hari ini :D


Sudah siap untuk mendapatkan satu buah novel Marry Now, Sorry Later??



Caranya gampang kok:

1. Peserta harus berdomisili di Indonesia.

2. Follow @KendengPanali dan @09061983 dan share giveaway ini dengan tagar GA #MarryNowSorryLater plus mention via twitter

3. Tinggalkan komentar di 2 postingan sebelumnya yaitu: Wawancara dan Resensi

4. Jawab pertanyaan di kolom komentar giveaway dengan mencantumkan nama dan akun twitter.


Pertinyiinnyi *halaah* pertanyaannya:

Jboyfriend adalah deretan cowok-cowok hot berinisial huruf J dari novel-novel Christian Simamora. Nama-nama mereka unik dan membekas. Kalau kalian diminta mengusulkan nama cowok berinisial huruf J, nama seperti apa yang akan kalian usulkan dan apa profesinya? Beri alasan yang keren ya ;)

5. Boleh banget kalau mau follow blog ini :))

6. Giveaway hanya berlangsung TUJUH hari dan akan ditutup tanggal 27 Mei pukul 23.59 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 28 Mei 2015.

7. Satu pemenang akan mendapatkan satu Jao Lee novel Marry Now, Sorry Later dari penulisnya.

8. Yang terakhir, Good Luck ^^


Oh iyaa jangan lupa kalian masih bisa mengikuti blogtour di sisa 12 blog berikutnya. Catat ya:



22 Mei:
Peri Hutan  http://www.kubikelromance.com 

23 Mei:
Stefanie Sugia http://www.thebookielooker.com

24 Mei:
Oky Septya  http://www.okydanbuku.com

25 Mei:
Destinugrainy  http://destybacabuku.wordpress.com

26 Mei:
Dhyn Hanarun  http://dhynhanarun.blogspot.com

27 Mei:
Ira Elvira  http://www.irasbooks.blogspot.com

28 Mei:
Rizky Mirgawati  http://rizkymirgawati.blogspot.com

29 Mei:
Aya Murning  http://www.murniaya.wordpress.com

30 Mei:
Hanifah Dien F  http://handifi-library.blogspot.com

31 Mei:
Afifah Mazaya  http://theladybooks.blogspot.com

1 Juni:
Martina Sugondo (Nana)  http://glasses-and-tea.blogspot.com

2 Juni:
Ariansyah  http://ariansyahabo.blogspot.com





73 komentar:

Alvina Vanila mengatakan...

Juro. Kayaknya Si Abang suka yang ada huruf r sama o nya gitu, yah. *dilihat dari daftar nama #jboyfriend . Lagian Juro kayaknya sederhana, tapi macho gitu deh. Artinya kalau daku cari di primbon ((halah)) yaitu harapan terbaik. Nah, udah manis banget kan tuh.

Profesinya... penulis. penasaran, apakah nanti bang chrismor akan sedikit curhat melalui tokohnya ini karena berprofesi sama :))

nama : alvina ayuningtyas
akun twitter : @alvina13

nurina widiani mengatakan...

Namanya kayak jenis nama di komik-komik Jepang ^^
Siipp… terima kasih sudah ikutan :)

Maria Azmi mengatakan...

Jaka. Nama yg Indonesia banget dan familier ditelinga banyak orang. Nama ini lebih terkesan nyata dan tidak berlebihan (menurut saya sih, heehehhe =)).
Pekerjaannya seorang editor naskah, keren kan? =D

Nama : Maria Azmi Piscessanella
Akun twitter : @piescessanella_
Link share : https://twitter.com/piescessanella_/status/601284889816629248

nurina widiani mengatakan...

Aiiih kamu cinta Indonesia banget ya. Namanya pun pilih yang made in Indonesia. :)
Terima kasih udah ikutan, jangan lupa bikin komen di wawancara dan review sebelumnya ya ^^

Laini Laitu mengatakan...

Nama : Laini
Twitter : @lainilaitu

Jaya --- ini nama sebut saja khas orang Jawa / Indonesia banget. Kenapa Jaya? Ya biar orangnya jaya, makmur dan sentausa.
Nama kerennya dipanggil Jay.
Profesinya mungkin pemilik Café, hemnn cowok yang punya café itu punya nilai plus di mata saya (sebenarnya nggak cuma café sih, tapi intinya usaha sendiri)

Saya sejujurnya belum pernah baca novelnya si Abang tapi semoga saja nama dan profesi itu belum dipakai ya #seriusberdoa.

Zulaikhah siti mengatakan...

nama: zulaikhah
twitter : @kimzujongher
link share : https://mobile.twitter.com/KimZujonghee/status/601296775886999552?_e_pi_=

nama yang keren buat si sexy?
James. Aku akan memberikan nama james. Walau nama udah pasaran, tapi terkesan nakal, sexy, dan mendekati perfect. Saat memikirkan naja J dalam otak ku hanya terlintas James bown haha.

profesi? cocok menjadi agen FBI, badan kekar, muka sangar, cocok untuk meringkus para penjahat. Bener-bener mikir james bown nih haha

adin dilla mengatakan...

Jono, profesi Penyiar Radio. Dia pria berusia 24 Tahun dan bekerja di radio karena hobby. Lahir dari keluarga kaya. Rambut ikal sedikit gondrong. Mata yang berbinar dan sifatnya cuek, konyol dan romantis. I hope that is me hehe

adin dilla mengatakan...

Kelupaan nama dan twitter
Nama: Adin Dilla
Twitter: @adindilla

nurina widiani mengatakan...

Hmm… nama Jaya lucu. Anak saya juga namanya pakai Jaya. Basunjaya. Ternyata bisa juga dipanggil Jay, ya. Hihi~
Terima kasih sudah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Aahh kayak James Bond gitu ya. Kesannya memang seksi ^^
Apalagi kalau profesinya agen FBI.
Trims ya sudah ikutan. Jangan lupa buat komentar di wawancara Bang Christian Simamora dan di Resensi novelnya juga ya :))

nurina widiani mengatakan...

Jono kan cocoknya Kopral. Wkwkwkk~
Tapi jadi penyiar radio pasti suaranya seksi. Kalau dibisiki di telinga… aww~
Hihi~ thx ya udah ikutan :))

Erdina yunianti mengatakan...

Nama : Erdina Yunianti
Twitter : @Dinnaaa_27

Jayden. Profesi yang cocok dokter. Gak tau kenapa kalau setiap baca novel terus pemeran utamanya berprofesi jadi dokter aku jadi suka banget gitu :D kalau ngeliat orang yang berprofesi jadi dokter bisa buat bikin aku seneng :D hihihi apalagi pembawaanmereka yang tenang dan terlihat cerdas *cieeelahh* . padahalkan banyak profesi/pekerjaan yang bisa di bilang melebihi dari dokter tapi gak tau kenapa aku sama sekali gak tertarik, yang ada di otak & fikiranku adalah seorang dokter :D yaaa kali aja buat novel selanjutnya babang Ino bakalan bikin novel tentang seluk-beluk kedokteran *eehhapaanini* :D

Anonim mengatakan...

Jenton, mirip2 kesan jantan kan? :)
Profesi : Personal Trainer, terinspirasi kisah cinta Agnez Mo dan PT-nya.
@schezyta

Zuhelviyani Zainuddin mengatakan...

Nama: Zuhelviyani Zaid
Twitter: @evizaid

Jude, pekerjaannya Manajer di salah satu perusahan logistik terbesar di Indonesia. Jadi pekerjaan ini singkatnya memfasilitasi perusahaan lain dalam memasarkan produk-produk mereka hingga sampai ke tangan konsumen.
Nah, dalam melakukan pekerjaannya ini si Jude akhirnya menemukan cintanya. *eaa Kan biasanya cowok-cowok dengan kesibukan luar biasa seperti si Jude ini malah ketemu jodoh pas lagi kerja. Hihi..
Makasih GA-nya, Kak Nurina.. :D Sukses terus!

Link share: https://twitter.com/evizaid/status/601338536613154817

Gita Nur Fajriani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Gita Nur Fajriani mengatakan...

Jarred.
Occupatuon: Boxer
Kayaknya sexy aja gitu petinju.
Lumayan biar meninju hati aku juga, mwehehe

Gita Nur Fajriani
@gegitage

Riezqha N.H. mengatakan...

nama: rizqa nurul hidayanti
twitter: @nurul_rizqa

Aku ingin merekomendasikan salah satu nama tokoh pewayangan yaitu "Jatayu" atau biat lebih modern disingkat "Jat" hehehe aku memilih nama ini krn Jatayu merupakan tokoh protagonis yang pemberani, baik hati, kuat , dan setia kawan. Untuk profesi aku mengusulkan dia sebagai seorang pembuat patung muda yang sukses. Pembuat patung identik dengan seorang yang berani dan kuat karena harus disesuaikan dengan karya seni yang dibuatnya. sifat Jatayu dari tokoh pewayangan sangat cocok dengan pembuat patung ^^

DEVYTAZHRA mengatakan...

JUNA! Nama ini bener2 simple tapi menggambarkan sosok lelaki yang macho dan keren. Untuk profesinya, kepikiran apakah bang Christian sanggup menuliskan sosok Juna yang liar dan cinta alam. selama ini kan JBoyfriend termasuk kumpulan cowok sukses dengan penampilan yang selalu rapi dan wangi. Gimana kalo Juna ini dibuat liar dan bau matahari karena suka main pantai atau naik gunung? Ah pasti seksi:3

Nama: Devyta Az-Zahra
Twitter: @DEVYTAZHRA

bella rosita mengatakan...

Bella Rosita > @Bellaaaros
Jaisy Javadd Jujur Hanafiah, dipanggilnya Jay. Pekerjaannya seorang polisi yang lagi diusahakan untuk naik pangkat yang lebih tinggi, karena ayahnya dulu seorang panglima di kepolisian RI. yang diam-diam sedang merintis usaha coffee shop karna kecintannya kepada berbagai macam rasa coffee. waktu kecil pernah jadi artis cilik. kapan lagi juga punya J-boyfriend sexy berprofesi sebagai polisi keren? kalo begini caranya semua cewek rela ditilang sama doi . btw arti namanya Jaisy= pasukan/ prajurit. Jujur=jujur. Javaad= nama tengahnya zayn malik hahaha Hanafiah= nama keluarga. jadi Jaisy Javadd Jujur Hanafiah = Prajurit yang jujur dan tampan seperti zayn malik ^^

Anis Antika mengatakan...

Jeno Arizona. Profesi fotografer. Ganteng, tinggi, kulit kuning langsat khas Indonesia, badan atletis, penggila dan suka main bola, anak gunung juga. Tidak menyia-nyiakan segala kelebihannya untuk menggaet banyak cewek [alias playboy].

Alasannya, nama Jeno terkesan cowok banget. Dan mewakili karakter yang aku sebutin di atas tadi. Arizona, dalam bahasa Spanyol berarti pohon Oak. Pohon Oak yang baik itu walaupun diterpa angin sekencang apa pun tapi tetap berdiri tegak menentang angin. Dan sifat seperti itu harus dimiliki seorang laki-laki.

Anis Antika
@AntikaAnis

Kim Byu 's World mengatakan...

Nama : Bayu Pratama
Twitter : @bayprat

Nama Usulan : Jackyll
Profesi : CEO dan Motivator
alasannya semoga ke depannya Jackyll memiliki Karir yang cemerlang dan memiliki ide ide gila untuk mengembangkan bisnisnya menjadi seorang CEO dan tak pula ia membagikan sharing sharing bermanfaat untuk menjadi motivasi generasi generasi penerusnya untuk berusaha meraih mimpinya

Hikari Mio mengatakan...

Joffrey. Pekerjaannya pembunuh bayaran, agak sadis memang apalagi di seri #JBoyfriends profesi para tokohnya kurang mainstream. Mungkin dengan membuat tokohnya lebih berbeda, akan bagus. Lebih liar dan out of the box dari sebelum-sebelumnya. Apalagi genrenya juga berbeda dan tentu romance-nya tetap ada. Saya membayangkan akan banyak sekali konflik yang terjadi. Bagaimana Joffrey berusaha menjadi seorang pembunuh yang profesional dan tidak pernah meninggalkan jejak disetiap aksinya. Dia punya dua kepribadian dan ahli bermain peran. Di siang hari, dia bekerja sebagai pegawai kantoran biasa, menjalankan kehidupannya layaknya seorang pria lajang pada umumnya dan malamnya baru dia akan berubah menjadi seorang pembunuh bayaran. Sampai akhirnya, dia jatuh cinta pada wanita yang sebenarnya harus dia bunuh. Saya yakin konfliknya bakalan nendang *hehe. Saya beranggapan setiap #JBoyfriend harus punya keunikan sendiri, yang membedakan mereka dari #JBoyfriend yang lain.

Nama : Rina Eko Wati
Twitter : @HikariMio
Link Share : https://mobile.twitter.com/HikariMio/status/601481372650332161?p=v

Woles mengatakan...

Johan. Cowok cool,kalem tapi rupawan berprofesi sebagai perawat rumah sakit terbesar dikotanya. Banyak pasien yang ingin berfoto dengannya. Bahkan rekan sesama perawatnya pun terkagum dengannya,meskipun dia tampan tapi juga baik hati terutama pada pasien-pasiennya.
nama : eny
twitter : @enythxz
https://mobile.twitter.com/Enythxz/status/601540274079174656?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C4135280278

Maria Azmi mengatakan...

Ia kak, produk indonesia gag kalah keren lho sama yg dr negara tetangga =D

WITH OR WITHOUT: THE INVISIBLE MASKS mengatakan...

Nama: Ayu Windyaningrum
twitter @Ayundyawibowo

ide nama : Jesus
alasan : karena nama ini bisa dipasangin sama personaliti apa aja. Mulai dari kalem sampe macho. Dan karena ... Namanya bisa dipelesetin banyak pas adegan make out. You know what i mean by 'Jesus'. Itu udah pake istilah halus. Nyahahaha.
occupation : hacker. Ato kerjaan apapun yg cocok sm penampilan yg model nerdy hawt. Jelas musti pake kacamata. Tp pakaiannya sama haircutnya harus tetep messy. Kayaknya kl punya darah agak2 latin macem Jesus Luc gt jg bakal steamy bgt. Yum!

nurina widiani mengatakan...

Kereeen… dr. Jayden yaak :)
Trims udah ikutan ^^

nurina widiani mengatakan...

Jenton! Terus jadi kepikiran Jenson Button si pembalap F1 aakkk~
Jangan lupa buat komen di postingan sebelumnya juga ya, dear.
Trims udah ikutan :))

nurina widiani mengatakan...

Hey Jude! Aahh berasa retro namanya. Keren!
Trims udah ikutan ^^

nurina widiani mengatakan...

Jarred dengan double r! Panggilannya Jar atau Jare ^^
Petinju emang macho, asal bukan buat ninju cewek ya :)
Tinggalin jejak di postingan sebelumnya juga ya, dear.
Trims udah ikutan :))

nurina widiani mengatakan...

Nama Jatayu emang cocok kalau jadi seniman ^^
Trims ya udah ikutan GA ini :)

nurina widiani mengatakan...

Juna cowok pantai… atau cowok gunung. Liar kesannya ya :D
Trims udah ikutan ya ^^

nurina widiani mengatakan...

Jaisy Javaad, semoga polisi yang Jujur yaa ^^
Trims udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Aahh suka sama filosofi pohon Oak-nya… Jeno Arizona kedengarannya keren ya ^^
Trims udah ikutan :))

nurina widiani mengatakan...

Jackyll sang CEO… hmmm kebayang gimana ladies killer-nya cowok ini ^^
Trims ya udah ikut GA jangan lupa komentar di postingan sebelumnya ya :)

nurina widiani mengatakan...

Joffrey *huff hampir aja keliru ngetik namanya* pembunuh bayaran… nama dan profesi sama dangerous-nya. Sip.
Trims udah ikutan ya :)

nurina widiani mengatakan...

Johan si perawat ini secerdas dan seagresif Johan Budi nggak ya ^^
Saya ngefans sama beliau soalnya. Hehe~
Trims udah ikutan ya :))

nurina widiani mengatakan...

Aww~ Jesus sang hacker. Keren!
Trims udah ikutan, jangan lupa bikin komentar di postingan wawancara dan resensi ya, dear :)

WITH OR WITHOUT: THE INVISIBLE MASKS mengatakan...

Udaaaa 😊

Ani Purditasari mengatakan...

Jaysen, lengkapnya Jaysen Ivander.

Suka banget sama nama ini, bahkan pernah kefikiran buat jadiin nama anakku kelak. Hihihi

Arti Jaysen Ivander itu Penyembuh terbaik, semacam obat mujarab gitu... #ehh??

Meski arti namanya Penyembuh terbaik, menurutku profesi yang cocok dengan nama Jaysen (Mr. J) ini tuh seorang Arsitek.

Arsitek tuh kren, orang yang jadi Arsitek juga cerdas banget. Dia berlomba dengan waktu, menciptakan ide-ide yang membuat pembangunan semakin maju.

dianmayy mengatakan...

Nama Tokoh: Jason.
Profesi Tokoh: Detektif

Alasannya?
Saya suka sama semua film-film dan aktingnya Jason Statham.
Keren, cool, macho, entah itu tokoh antagonis & protagonis. Dan lagi, profesi detektif masih jarang diangkat di novel-novel roman Indonesia.
Hahahahha.

Nama: Dian Maya
Twitter: dianbookshelf
Link share: https://twitter.com/dianbookshelf/status/601657678381723648

Zuhelviyani Zainuddin mengatakan...

Oh iya, Kak.. Sekedar saran dikit. Itu link-link-nya nggak menuju ke blog-blog serta review dan wawancara-nya.. Kayaknya salah masukinnya. Hehe.. ^^a

nurina widiani mengatakan...

Aah iya. Udah kuperbaiki. Nanti kuupdate tiap hari kalau para host udah posting GA nya ya 😁

Dian S. Putu Amijaya mengatakan...

Nama : Jorge Mulya
Profesi : Pembalap

Kenapa pembalap? Karena tiap ngelihat pembalap berlaga di atas tunggangannya, aih… itu cowok-cowok kenapa jadi gahar menggelora begitu, ya? Apalagi kalau lagi abis balapan dan baju balapnya yang dilepas sampai pinggang… uuhh… itu otot-otot macho nya bener-bener bikin ngiler.
Trus, kalau mau persiapan balapan di garis start, mereka itu kelihatan cool banget. Berasa pengin nyium bibirnya dari balik helm.

Nama : Dian. S
Twitter : @DeeLaluna
Share : https://twitter.com/DeeLaluna/status/601763661783240707

Athalia Jessica mengatakan...

Usulan namaku untuk (kemungkinan) #JBoyfriend selanjutnya dari babang Christian Simamora adalah Jeromme..
Nama Jerrome itu kalau kusebut-sebut berasa dia sosok laki-laki tampan-imut, tinggi, rendah hati, ramah tapi tegas, buatku sih gitu..^^

Profesi Jerrome sepertinya bagus sebagai seorang Public Relations (PR). Pasalnya, dunia PR sendiri masih jarang digeluti oleh laki-laki, kebanyakan perempuan aja..Sepertinya dengan karakter sosok Jerrome yg aku sebutkan sebelumnya, dia cocok di dunia profesi ini..kebayang pasti banyak link perusahaan & publik tempat Jerrome bernaung akan makin kooperatif, hehe..

Kan bagus jg tu kalo babang Chris bikin cerita di dunia profesi yg masih identik dengan perempuan, yap, dunia Public Relations, bukan Marketing lho..
Selain anti mainstream, seru aja tu Jerrome yg pastinya punya banyak penggemar bisa ditilik dalam hubungan percintaannya..

^-^

Nama : Athalia Jessica
Twitter : @jessicaquamarin
Link share : https://mobile.twitter.com/jessicaquamarin/status/601858051637805057

Nindya Prayastika mengatakan...

Nama: Nindya Prayastika
Twitter: @nindyapdp
Link share: https://twitter.com/nindyapdp/status/602059866673315840

ummm... apa ya???? Juan mungkin??
terlepas itu nama temen pas smp dulu #ngehe. Pas denger nama Juan aku langsung kebayang sesosok cowok cool pinter yang suka mengintimidasi orang lain, dingin+jutek. Dia juga punya misteri kelas di masa lalunya. Tapi dibalik kekelaman dia, dia itu peduli sama sesama(semua orang) dan sebenernya lembut. aihh... Jadi gregetan sendiri

Laura Lidya Monica Putri mengatakan...

Nama: Laura Lidya Monica Putri
Twitter: @LauraLmcP

Ikutan ya kak.
Jaavier Ravindra atau nama panggilannya Jeje,, yang artinya Sang Matahari pemberi kehidupan.
Hmm... pekerjaan yang cocok adalah seorang pelukis. Sesuai namanya, Jeje sangat meyukai segala hal yang berbau lukisan. Dia selalu melukis dan membuat sketsanya terlebih dahulu pada sebuah notebook kecil. Dengan ciri-ciri lukisannya yang selalu menampakkan gambar 'matahari' sebagai latar belakangnya. Karena, 'matahari' meskipun telah terbenam saat sore hari, dia akan tetap bisa memantulkan cahayanya pada bulan dan bintang. Baginya, menjadi matahari tak harus terlihat pada pagi atau siang hari. Namun, dapat memberikan cahayanya pada malam hari, meskipun tidak secara langsung.

F Juni Ismarianto mengatakan...

JUNI, biar seperti nama saya #eh
Tapi Jun itu oke lho kalau dibikin lelucon dengan nama JBF lainnya, yakni Julien. Jadi ada Juni terus bulan depannya Julien, nama-nama bulan deh :)))

Pekerjaannya sebenarnya saya pengen dia jadi proofreader gitu, tapi kok kurang cocok bila dimasukkan ke kalangan jetset, jadi pekerjaan itu bisa dijadikan sampingan. Cowok yang suka membatja tentunya seksi bukan, seperti saya gitu *langsung bikin muntah xD

Hnn, pekerjaannya apa ya? Editor in chief kayaknya oke juga. Atau malah direktur sebuah penerbitan? Pokoknya pekerjaan di penerbitan gitu. Saya ingin supaya makin banyak pembatja tahu bagaimana sebuah buku dilahirkan :'D

Nama: Jun
Twitter: @FJrean

lita andriana mengatakan...

Nama : Lita A.P
Twitter : @Litaa_FAN

Junot, seorang DJ yang playboy abis. Ga ada cewe yg dia suka, dia hanya mempermaikan wanita.

athaya irfan mengatakan...

Nama: Athaya Irf
Twitter: @Jeruknipisanget

Pria 1: Jorgen
Seorang peselancar muda yang gemar bermain selancar dan berburu ombak di berbagai belahan dunia.
Selain bermain dengan ombak, tak jarang dia juga senang mempermainkan wanita
Aku selalu terkagum-kagum tiap melihat seorang pria lagi berselancar. Jago menaklukan ombak, tapi bisakah dia juga menaklukan hatiku?

hehehe ,, who knows :)
Pria 2. Jones Manopo
Salah satu desainer jebolan sebuah sekolah mode di Indonesia yang suka menipu penilaian orang dan suka menipu perasaannya sendiri. Dia tergolong introvert yang suka baca buku dan pastinya melukis. Baik itu sketsa pakaiannya ataupun sketsa wanita pujaannya.

Mungkin bagi sebagian orang pria yang romantis itu yang dari segi fisik dia sempurna, berbahu lebar, rahang tegas dan dada yang bidang. Tapi bagiku saat seorang pria mau mengeluarkan bakat terpendamnya (contohnya melukis wajah yang sebenarnya tidak mudah) untuk seorang wanita yang dicintainya itulah baru yang dinamakan pria sejati. Saat dia mampu membahagiakan wanita yang dicintainya dengan segala kemampuan yang dimilikinya.



Lee Yae Jin mengatakan...

Nama: Thia Amelia
Akun twitter: @thiamelia
Link: https://twitter.com/thiamelia/status/602143253538807808
Jboyfriend adalah deretan cowok-cowok hot berinisial huruf J dari novel-novel Christian Simamora. Nama-nama mereka unik dan membekas. Kalau kalian diminta mengusulkan nama cowok berinisial huruf J, nama seperti apa yang akan kalian usulkan dan apa profesinya? Beri alasan yang keren ya ;)

Nama cowo yang berinisial J. Dari dulu aku selalu ingat nama ini ‘Jason’. Jason, namanya, dan profesinya adalah seorang pemain biola. Entahlah, aku rasa nama Jason itu memang pantas menjadi seorang pemanin biola dengan paras yang tampang dan sikapnya yang sedikit dingin pada semua orang. Nama Jason itu aku rasa memang pantas seperti itu. Seorang maestro biola yang bakalan terkenal dimana-mana. Ah, aku udah bayangin gimana tampan dan dingin nya dia saat menggesekkan biolanya dan mengeluarkan sebuah alunan yang menyayat hati, dengan ekpresinya yang selalu pas dengan apa yang akan sedang dimainkan nya saat ini. Dan berharap Christian Simamora mau membuatnya.

Siti Muthma'innah mengatakan...

Nama : Siti Muthma'innah (panggil iin aja)
Twitter : @iindetya
Link : https://twitter.com/iindetya/status/602676396456939520

Sebenernya aku mau namanya chef Juna. Dari dulu pengen punya pacar kayak chef Chandra yang di Chef Table. Tapi karena nama itu udah kita kenal orangnya dan gue juga gak suka orang yang tatoan dan keliyatan berandalan jadii kurevisi aja deh.

Well cukup susah ya kasih nama inisial J. Nama keren tuh cuma ada Jo, Jacob, Jake, Jason, Jackson, James bla bla bla. Tapi nama itu terlalu dikenal public ya. Daripada milih nama barat mending cari yang Indo yang keren aja yaa.. Tetep aku pilih Juna hahaha. Tapi harus dari nama Arjuna lho yaa..
So, Juna lagi yaa.. karena arjuna ini cowok yang hot banget, karismatik banget. cocok banget tuh sama nama Shinta. Retelling lagi deh bang Inoo hahahaaayy
Kalau denger nama Juna tuh cocok sama profesi yang berbau sama alam oke tuh. Mungkin kayak master of marine biology gitu lucu kali yaa. Atau sky driver deh yang kayak di iklan rokok gitu keren banget tuh.

Dian Maharani mengatakan...

Jaehwan Lee, Dokter bedah plastik dari Korea :D
Pertama, aku suka Korea, jadi entah kenapa nama Jao Lee ini mengingatkan aku pada nama-nama mereka dengan marga Lee juga.
Kedua, karena belakangan banyak K-Drama dengan tema dokter, tidak ada salahnya mengangkat tema kedokteran. Profesi dokter bedah plastik mungkin profesi yang anti-mainstream ^^v Untuk contoh kecilnya, yuk nonton drama Birth of A Beauty *malah punya ide sendiri >.<
Ketiga, kalau bicara tentang bedah plastik, pasti nyangkutnya ke Korea :3 Walau aku nggak suka pernyataan 'Artis Korea cantik, ya pasti oplas', tapi nggak ada salahnya mengangkat tema ini.
Keempat, karena Jaehwan Lee adalah idolaku *abaikan alasan yang satu ini

Dian Maharani
@realdianmrani93

Eni Lestari mengatakan...

Nama: Eni Lestari
Twitter: @dust_pain
Link share: https://twitter.com/dust_pain/status/603322501419044864

Jose, cowok Italy yang suka melakukan perjalanan ke berbagai daerah di seluruh dunia, alias traveler. awalnya dia bekerja dengan menulis panduan di blog traveling. setelah itu, dia hidup nomaden dari satu negara ke negara lain.

alasan aku milih nama Jose dan profesinya sebagai traveler karena aku suka cowok yang hobi bertualang. kesannya hidupnya bebas dan tanpa terikat. di benakku Jose ini cowok yang cakepnya ampun2an, romantis, sweet, vegetarian, tapi playboy abis. tiap mendarat (?) di satu tempat, dia pasti pacaran sama cewek, terus ditinggal. berkali2 kayak gitu. secara hidupnya nomaden gitu lho :p sampai akhirnya, dia beneran jatuh cinta sama cewek. akhirnya dia tobat deh jadi playboy.

wekekek bisa dijadikan ide cerita ini ya xDD

Dah mengatakan...

Nama: Wardah
Twitter: @bungaoktober_
Link share: https://twitter.com/bungaoktober_/status/603364592492810240

Sumpah ini saya mikirnya lamaaaaaaa banget. Pengen kasih usul nama yang Indonesia banget tapi tetep aja hot kayak JBoyfriend yang lain. Lalu teringatlah akan satu kata ... Jati.

Yep, saya rasa Jati bisa berjajar dengan nama-nama JBoyfriend yang lain. :3
Profesinya ... berhubung JBoyfriend itu dari kalangan jetset, seorang kurator seni ukir. Dia pecinta seni, tapi paling mengagumi seni ukir. Banyak menghabiskan hidup di Jepara, kota ukir. Koleksinya dijual secara internasional dan digemari kalangan sosialita. Kan seirama juga tuh sama namanya yang mirip kayu jati. Kalau dari nama sih artinya Jati itu jujur atau benar. Gimana? XD

Yulyanti Septi mengatakan...

Nama : Yulyanti Septi
Akun twitter : @ZULYA_KU
Link share on twitter : https://twitter.com/ZULYA_KU/status/603468748217950208

Nama seorang cowok yang berinisial J yang aku usulkan adalah "JERRY YAN" personil F4. Aku ngefans banget sama cowok kelahiran taiwan ini ^^ mulai jatuh cinta sama perannya di meteor garden.
walaupun sekarang dia udah jadi om om, tapi masih ganteng kok. yahhh semacam om om ganteng dan seksi gitu. hihihihi
pengen bang christian bikin novel yang perannya bernama JERRY karakter boleh deh sama kayak perannya di Meteor Garden sebagai Tao Ming Tse yang kasar dan kekanak kanakan . atau kalau bang christian mau berekperimen lain boleh banget, imajinasi si abang pasti bikin nama ini dengan karakter yang lebih memikat daripada tao ming tse. hihihi :))
untuk profesinya sendiri aku pengen JERRY jadi penyanyi yang tampan rupawan (duileh bahasanya) yang digandrungi fans2 ceweknya. hihihi

Yulyanti Septi mengatakan...

done follow this blog by email : Yulyanti_Septi@yahoo.com

nurina widiani mengatakan...

Waah Jaysen si arsitek pasti keren :)
Trims ya udah ikutan ^^

nurina widiani mengatakan...

Jason Statham memang macho, apalagi sebagai detektif, bisa berlipat-lipat machonya. XD
Trims ya udah ikutan giveaway ini :)

nurina widiani mengatakan...

Waah Jorge sang pembalap. Pasti nyalinya besar ^^
Trims ya udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Jeromme yang antimainstream. Sip. Trims ya udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Hmmm… ikut geregetan sama Juan ^^
Trims ya udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
nurina widiani mengatakan...

Hmm hampir mirip nama jboyfriend di Ass Seen On TV. Javier.
Tapi Jaavier sang pelukis pasti seksi ;)
Trims udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Kalau Juni pekerjaannya editor in chief pasti galak. Hihi~
Siip. Trims udah ikut giveaway ini :)

nurina widiani mengatakan...

Weww nama Junot memang pas banget kalau jadi DJ. Seru kayaknya.
Trims udah ikutan ya :)

nurina widiani mengatakan...

Iihh mau dong dilukis wajah sama Jones ^^
Trims ya udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Waah Jason si maestro biola, bisa jadi the next Alm. Idris Sardi nih :)
Trims udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Kkk~ balik lagi ke Juna ya. Master of marine biology keren banget ^^
Trims ya udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Jaehwan ini pasti kaya raya. Dokter bedah plastik kan mahal. Wkwkk

nurina widiani mengatakan...

Trims udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Jose si petualang, sepertinya menantang ^^
Trims ya udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Jati sang kurator, pasti seru kalau ngobrol sama dia ^^
Trims ya udah ikutan :)

nurina widiani mengatakan...

Mau dong dinyanyiin sama Jerry ^^
Trims udah ikutan, trims juga udah follow blog ini ;)

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon