Kamis, 28 Mei 2015

Pemenang Giveaway Marry Now Sorry Later




Siapa yang nungguin pengumuman giveaway Marry Now, Sorry Later?

Senang banget dapat jawaban-jawaban luar biasa dari peserta. Nama yang disodorkan keren-keren sampai saya bingung milih pemenangnya. Sayangnya ada jawaban bagus yang nggak mematuhi rules dan kurang memenuhi persyaratan :(


Jadi setelah cek sana sini, pemenang giveaway ini adalaaahhh…

Nama : Anis Antika
Twitter : @AntikaAnis

Jeno Arizona. Profesi fotografer. Ganteng, tinggi, kulit kuning langsat khas Indonesia, badan atletis, penggila dan suka main bola, anak gunung juga. Tidak menyia-nyiakan segala kelebihannya untuk menggaet banyak cewek [alias playboy].

Alasannya, nama Jeno terkesan cowok banget. Dan mewakili karakter yang aku sebutin di atas tadi. Arizona, dalam bahasa Spanyol berarti pohon Oak. Pohon Oak yang baik itu walaupun diterpa angin sekencang apa pun tapi tetap berdiri tegak menentang angin. Dan sifat seperti itu harus dimiliki seorang laki-laki. 


Selamat buat pemenang. Sila kirim email ke nurinawidiani84(at)gmail(dot)com dengan subyek: pemenang MNSL Blogtour. Di badan email cantumkan; nama, alamat lengkap, dan no telepon. Hadiah akan dikirim langsung oleh penulisnya.… 

Terima kasih untuk semua peserta yang telah meramaikan giveaway kali ini. Buat yang belum menang, jangan sedih. Tetap ikuti giveaway dari host Blogtour Marry Now Sorry Later lainnya ya…. ;)


1 komentar:

Anis Antika mengatakan...

Sudah saya email biodatanya ya, Mbak. Terima kasiiiihhh....

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon