Minggu, 04 Desember 2016

[Posbar] Baca di Mana Saja Ya?

Tema posting bareng BBI bulan ini menantang banget, terutama untuk orang mager kayak saya. Bagaimana tidak, saya diminta memfoto orang yang sedang membaca. Hahahaha... jujur ini sulit banget buat saya.
Bulan November bukanlah bulan kelayapan bagi saya. Tentunya karena cuaca yang sedang jelek, bikin malas banget pergi kalau dikit-dikit langit mendung. Apalagi kalau saya pergi, rombongan sirkus (baca: anak-anak) pasti ngikut, terbayang sudah kerepotan apa yang terjadi kalau kehujanan di jalan.

Sialnya lagi, saya bukanlah orang yang inget gadget kalau lagi jalan keluar. Seringnya malah hape berkamera saya tinggal di rumah. Emak-emak macam saya yang gaulnya cuma ke pasar, sekolah anak, kantor kelurahan-kecamatan jarang banget bisa menemukan orang sedang membaca. Senpat terpikir untuk memfoto anak-anak yang sedang membaca di sekolah, tapi lagi-lagi saya lupa nggak bawa gadget. Sial banget. Hahahaha...

Satu lagi kendala saya adalah saya kemana-mana naik sepeda motor, dan tentunya bersama rombongan sirkus. Manalah bisa jelalatan mencari orang lagi baca buku. Kalau toh ketemu, udah rempong duluan kalau mau memfoto. Sungguh, misi kali ini MUSTAHIL banget buat saya >.<

Untungnya saya bertemu juga dengan moment itu di sebuah tempat yang belakangan bikin saya wara-wiri. Tak lain dan tak bukan adalah di Noice Cafe. Kafe milik seorang teman yang terletak di Jalan Sekar Dwijan no 33 Yogyakarta.



Si mbak asyik banget baca bukunya ya.. jadi nggak berani mengganggu. 😆


Well.. maafkan saya yang kurang total dalam menemukan orang-orang yang sedang membaca. Tapi saya yakin, ada banyak pembaca berkeliaran di kota ini, sayang kami nggak berjodoh untuk bertemu. #lalubaper 😰


0 komentar:

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon