Rabu, 13 Januari 2016

[Master Post & Wrap Up] Indah Hanaco Reading Challenge 2016 by Ky's Book Journal


Masih dalam semangat bulan Januari, saya tertarik dengan Reading Challenge yang diadakan Ky's Book Journal.
Sebenarnya Kiky mengadakan dua Reading Challenge yang menantang hasrat saya. Hohooo... Tapi mari lihat salah satunya dulu.



Yang pertama adalah Indah Hanaco Reading Challenge, yaitu membaca karya-karya Mbak Indah Hanaco. Peraturannya bisa dibaca di sini.

Ada lima level yang bisa dipilih dalam mengikuti IHRC ini, yaitu:

Fling : membaca 1 - 5 buku
First date : membaca 6 - 10 buku
Going steady : membaca 11 - 15 buku
Engaged : membaca 16 - 20 buku
Married : membaca lebih dari 20buku

Daaan... saya memilih First date, yaitu membaca 6 - 10 buku. Semoga First Date saya dengan buku-buku Mbak Indah Hanaco lancar tahun ini sehingga bisa naik ke level berikutnya dan makin mendekatkan hubungan kami :))

Dan di bawah ini adalah novel-novel Indah Hanaco yang berhasil saya baca di tahun 2016:

1. You Had Me At Hello
2. Cinta 4 Sisi
3. 33 Binatang Paling Heboh
4. Stand by Me
5. Love in Edinburgh
6. Delicious Marriage
7. Perfect Purple
8. Les Masques
9. Rainbow of You
10. Love in Pompeii

IHRC saya tergolong sukses karena saya berhasil membaca 10 buku. Apalagi di antara novel-novel tersebut banyak yang saya suka dan jadi favorit saya 😉

1 komentar:

Rizky Mirgawati mengatakan...

Ayo naik level dunk Mba Ina, langsung level married. Btw, thanks for join Indah Hanaco RC

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon