Kamis, 17 November 2016

[Serba-Serbi] Wishlist Arisan Joglosemar

Seharusnya sih sudah dari beberapa hari lalu saya memasang postingan ini di blog, agar petugas kado arisan BBI Jolosemar bisa mulai mencari. Tapi ya gimana ya. Sejak awal bulan saya stuck di telegram, ketagihan main werewolf dan nggosip nggak jelas (nyepik-nyepik dikit juga).
Well, tapi toh buku yang saya mau (sepertinya) nggak susah juga dicari. Jadi tolong dimaafkan kalau saya baru posting wishlist sekarang. Dan.... inilah buku-buku yang saya inginkan untuk ulang tahun saya 😊 :


Cinta Tak Pernah Tepat Waktu - Puthut EA



Tadinya kepingin cetulnya Isyarat Cinta yang Keras Kepala karena covernya lebih cakep dari yang sebelumnya. Tapi setelah dipikir lagi, saya lebih suka yang CTPTW sih. Dan belum punya juga, ya sudah akhirnya pilihan saya jatuh ke buku ini.


The Governess Affair (Skandal Sang Duchess) - Courtney Milan



Courtney Milan itu salah satu penulis favorit, dan kata Mbak Desty yang sudah baca duluan, novella ini lucu khas Courtney Milan. Apalagi saya sudah punya yang A Kiss for Midwinter, masa seri awalnya malah belum punya. Saya bela-belain menahan diri baca Midwinter demi nunggu punya novella yang ini dulu.


Genduk - Sundari Mardjuki



Buku yang menjadi kandidat pemenang Kusala Sastra 2016 ini covernya bikin jatuh hati. Diih cetek ya alasan saya.. Tapi ciyus, covernya yang sederhana itu malah bikin saya penasaran. Apalagi setelah baca ulasan Raafi tentang buku ini bikin semangat saya untuk memilikinya semakin menggebu.


Anak Ini Mau Mengencingi Jakarta?



Saya sudah ngidem kumcer ini sejak lama. Sempat pengin minta buku ini buat reward Battle Challenge, tapi kalah dari keinginan saya untuk punya Raden Mandasia. Jadi, sepertinya memasukkan buku ini ke wishlist arisan joglosemar adalah ide bagus. Siapa tahu saya akhirnya berjodoh dengan buku ini.


Rumah Kertas - Carlos MarΓ­a Dominguez



Buku yang satu ini menggiurkan banget. Membaca blurbnya saja udah bikin saya semangat dan penasaran. Apalagi Mas Dion nulis review di goodreads sampai pakai kepslok. Kan jadi makin pengen. Wkwkwk


Selamat Menunaikan Ibadah Puisi - Joko Pinurbo



Kurang afdol rasanya kalau dalam daftar wishlist nggak ada buku puisi. Dan Joko Pinurbo adalah idola. Sayangnya saya belum punya kumpulan puisi yang satu ini. Ratingnya memang nggak tinggi amat, tapi saya sih kalau sudah merasa suka, biar orang lain berkata apa, saya tetap suka. #ehgimanasik


Yap demikianlah wishlist saya untuk ulang tahun saya yang tinggal menghitung minggu. Saya tinggal pasrah saja pada keputusan sang petugas kado. Semoga petugas kadonya baik hati dan sabar mencarikan buku-buku buat saya. Ngahahahaha....

4 komentar:

Nur Ainhy mengatakan...

Widiii keren2 wishlist kk mga dpt semua sblm ultah yah kak

nurina widiani mengatakan...

Amiiiin.. Makasih ya, Ainhy 😘

Imron Wong mengatakan...

Dimata saya, kumpulan puisi joko pinurbo sangat pantas memenuhi ruang bacaan kita mba. Puisinya bagus-bagus

nurina widiani mengatakan...

Iyaaap setuju banget πŸ˜†

Posting Komentar

 

Nurina mengeja kata Published @ 2014 by Ipietoon